Propellerads

Unik, Warung ini Gratiskan Makanannya untuk Peserta yang Lolos SNMPTN

Propellerads
Warung gratis khusus peserta snmptn – Senin, 9 Mei 2016 pasti menjadi hari dan tanggal yang bersejarah buat kamu para peserta SNMPTN. Sejarah yang berharga bagi kamu yang lolos, tapi sejarah yang kelam bagi kamu yang tidak lolos.
Euphoria ini masih terasa, terbukti dengan banyaknya peserta yang mengupload screenshoot hasil pengumuman SNMPTN di berbagai social media. 
Warung Si Jenong Sukabumi
Tidak sedikit pula, peserta yang tidak lolos pun membuat status untuk meyakinkan dirinya bahwa SNMPTN bukanlah akhir dari segalanya.
Karena memang benar, seleksi SNMPTN ini jangan sampai membuatmu menyerah. Apalagi membuatmu menangis satu minggu penuh atau tidak makan sebulan. Bukannya akan membuat rasa kecewamu hilang, tapi malah membuatmu hancur dan tidak bisa mengikuti kesempatan lainnya. Masih ada SBMPTN dan juga Ujian Mandiri yang diadakan oleh universitas yang mungkin akan menjadi jalan untuk kamu masuk ke universitas favoritmu.

Baca Juga:  Subhanalloh, Spanyol Memasukan Studi Islam dalam Kurrikulum Pendidikannya!

Mungkin saja selama ini kamu telah mengidam-idamkan masuk ke universitas no. 1 di hatimu. Tapi hasil mengatakan bahwa sekarang bukanlah saatnya. Terkadang apa yang menurutmu baik, belum tentu menurut Tuhan itu yang terbaik. Takdirmu bukan disitu, tapi di universitas terbaik dunia lainnya. Ayo keluar dari kamar! Buka tirai! Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti tes SBMPTN.
Siapkan alat tempur dan jemput hasil yang gemilang!
Bagi yang lolos SNMPTN bukan hanya menjadi kebahagiaan bagi dirimu sendiri, tentunya orang tua, keluarga, sahabat dan ‘calonmu’ pasti sangat bahagia mendengar perjuanganmu selama ini berhasil. Tapi ternyata kali ini ada yang lain, yang turut bersuka cita dengan keberhasilanmu.
Untuk kamu yang telah lolos SNMPTN dan merupakan warga Kota dan Kabupaten Sukabumi ada kabar gembira yang jangan sampai terlewatkan. Warung Sijenong memberikan fasilitas makan gratis khusus buat kamu yang lolos SNMPTN!!! Tak tanggung-tanggung, fasilitas makan gartis ini bisa dengan SEPUASNYA!! Kamu bisa ajak satu orang teman lainnya untuk datang kesana.

Baca Juga:  Pendaftaran Beasiswa Penuh LNG Academy Khusus Lulusan SMA/Sederajat

Save the date! Fasilitas makan gratis ini berlaku dari hari ini sampai tanggal 14 Mei 2016. Caranya mudah banget, cukup dengan membawa PENGUMUMAN DITERIMA SNMPTN 2016 ke Warung Sijenong di Jl. Cemerlang, Sukabumi (depan SMK Padjajaran).
Rayakan keberhasilanmu dengan hal-hal yang positif, apalagi dengan makan gratis sepuasnya. Kapan lagi bisa makan gratis? 

Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "Unik, Warung ini Gratiskan Makanannya untuk Peserta yang Lolos SNMPTN"

    Must read×

    Top