Propellerads

Tips Kocak LDR-an Khas Mahasiswa

In Tips dan Trik, Tutorial, Uncategorized
Propellerads
Tips Kocak LDR-an Khas Mahasiswa– Bagi kamu yang sudah mempunyai pacar dari SMA hingga kamu mau kuliah. Jangan risau ya, jika kamu berpacaran jarak jauh bersama pacar kamu. Memang sih, pacaran jarak jauh itu tidak seindah pacaran seperti pada umumnya. Ketika kamu dan pacar kamu diterima dikampus yang berbeda, dan wlayahnyapun berbeda, misal kamu di UGM, dan pacar kamu di USU.  Meskipun LDR-an, tenang aja sob, Karena jodoh gak akan kemana. Dijaman yang serba modern ini LDR-an itu sudah biasa dan bahkan kayak bukan LDR-an *eh.
Agar hubungan kamu langgeng sama si doi, meskipun dibatasi oleh jarak dan waktu, Tapi tetap hati mah gak akan bisa dipisahkan *eh. Coba deh lakukan beberapa cara yang dilansir dari Collegelife About. Yuk simak tipsnya!

Foto LDR

1. Manfaatkan kecanggihan teknologi

Ada banyak teknologi yang bisa kamu manfaatkan untuk keep in touch dengan pacarmu. SMS, mengirim foto, telefon, kirim e-mail, dan videocam adalah beberapa dari sekian banyaknya fitur yang bisa kamu gunakan. Dengan berkomunikasi secara rutin dengan pacar, setidaknya membuatmu merasa tetap dekat dengannya.

2. Kirim ucapan untuk momen spesial

Buat kamu yang menjalani pacaran jarak jauh, mengirim ucapan untuk momen-momen spesial merupakan suatu bentuk perhatian kepada pasangan. Meski cara ini tampak sederhana, tapi kamu bisa menunjukkan bahwa kamu tidak lupa terhadap momen-momen yang biasa kamu rayakan bersama.

Foto LDR Mahasiswa

3. Berkunjung

Mungkin cara ini sedikit sulit karena kamu membutuhkan biaya yang lebih untuk mengunjungi pacarmu yang ada di luar kota. Tapi, jika kamu bisa melakukannya, cara ini bisa sangat berarti bagi pasanganmu. Kamu bisa sekaligus melihat suasana kuliahnya, berkenalan dengan teman-temannya, melihat tempat dia tinggal, dan melakukan hal-hal yang menyenangkan lainnya.

4. Berikan perhatian

Saat mengobrol, biarkan pacarmu menceritakan apa yang dialaminya sehari-hari. Misalnya, saat dia bercerita tentang dosen, kegiatannya di laboratorium, atau makanan yang dikonsumsinya saat sarapan. Percakapan seperti itu dapat membuat kamu mengetahui aktivitasnya sehingga kamu bisa sedikit merasa dekat dengan pacarmu itu.
Masih ragu dengan pacaran jarak jauh? Ngapain ragu, kalau ragu ya putusin aja tuh pacarmu *eh 😀 #HidupJomblo 😀
Source: Okezone.com

Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "Tips Kocak LDR-an Khas Mahasiswa"

    Must read×

    Top