Propellerads

Tipe-tipe Teman Seperti Inilah yang Bakal Jadi Penyelamat Kamu ketika Kuliah

Propellerads
Tipe-tipe Teman Seperti Inilah yang Bakal Jadi Penyelamat Kamu ketika Kuliah– Seperti yang telah kita ketahui di pelajaran sosiologi atau IPS, manusia merupakana makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri dan sangat membutuhkan orang lain. ya, secuek-cueknya manusia, pasti membutuhkan orang lain. gak ada manusia yang bisa hidup sendiri. Gak percaya? buktikan saja sendiri.
Foto teman kuliah (source: fskhniar.tumblr.com)
Ketika memasuki masa kuliah, pasti kamu sangat membutuhkan teman banyak, apalagi buat kamu yang dari daerah kuliah di kota besar sendirian, pasti kamu sangat membutuhkan yang namanya teman.
Namun tahukah kamu, ketika kamu memiliki teman tentunya kamu pasti akan memerlukan teman yang bisa membantu kamu daam segala hal, ya artinya mempunyai teman yang bermanfaat, tapi ingat ini bukan memanfaatkannya ya.
BACA JUGA: 

Tips Sederhana Mencari Teman, Khusus Mahasiswa Baru

5 Tipe Teman yang Akan Sering Kamu Temukan Ketika Masih Menjadi Maba

1. Gadgetman (Ahli Gadget)
Mr/Ms. Gadget ini biasanya bertipe sangat tahu semua hal yang berbau gadget/teknologi, baik itu smartphone, maupun laptop. Kamu punya masalah dengan gadget dan laptopmu?
Nah, disinilah si gadgetman sangat penting diperlukan. Dia sangatlah mengetahui semua seluk beluk tentang gadget maupun laptop. Dia sangat mengerti windows dan apple meskipun OS yang dia gunakan  adalah linux. Dia sangatlah paham mengenai software-software editing, office, dan program.
Ya, teman seperti ini sangatlah dibutuhkan dan akan menjadi penyelamatmu ketika kuliah.
2. Solution Guy
Kamu akan membutuhkan teman bertipe solution guy ketika kamu dihadapkan dengan keadaan yang sulit, seperti kamu harus mengerjakan 5 tugas dalam semalam, atau kamu sedang praktek tetapi memiliki masalah yang pelik.
 Ya, disinilah si solution guy sangat dibutuhkan. Dia akan memberikan kamu solusi atau bahkan turun tangan membantu menyelesaikan masalahmu. Karean si solution guy selalu bisa mikir out of the box dan semakin baik di bawah tekanan.  Sounds plausible? Eits jangan salah, orang kaya gini beneran ada loh. Coba perhatiin lagi di sekitar kamu, ada gak orang yang hidupnya keliatan seperti senang-senang aja tapi semua kerjaan dan kuliahnya beres? Nah, mungkin dia orangnya.

3. Si Movie Guy
Teman movie guy gak kalah asyik juga loh. Ya semua orang pasti kenal dengan teman yang bertipe movie guy. Dia tipikal orang yang tahu tentang semua jenis film dan selalu ahli dalam menganalisis suatu film. Selain itu juga, biasanya teman bertipe movie guy ini suka mengoleksi film-film keren dan langka. So buat kamu yang suka flm dan membutuhkan film ketika liburan tiba, teman bertipe movie guy ini sangatlah dibutuhkan.
4. Si Varys
Buat yang gak tau, Varys ini adalah si laba-laba, pusatnya segala informasi gegara punya banyak mata-mata yang berceceran di seluruh penjuru negeri, yang bahkan bisa tau kamu makan apa selama tiga hari belakangan ini. Kalau di dunia kuliah, seru abis. Dia bisa tahu jadwal dosen, jadwal mahasiswa atau mahasiswi yang kamu incar buat PDKT, sampai ke gosip-gosip maupun fakta-fakta seputaran kehidupan kampus.
Pokonya teman bertipe varys ini tahu segala hal tentang berita kampus, baik itu yang privacy maupun umum. ya ibaratnya dia itu gudangnya informasi. Kamu sangat membutuhkan tipe teman varys ini.
5. Tukang Ngasih Kado
Pernah bingung kalau beliin kado buat seseorang? Atau malah sedih banget karena gak pernah ada yang ngasih kado? Kamu harus punya temen si tukang ngasih kado. Jarang banget, tapi memang ada. Macam Leslie Knope dari Parks and Recreation, si tukang ngasih kado ini selalu punya ide cemerlang kalau udah menyangkut kado buat seseorang. Dia paling seneng ngasih kado karena dia mendapat kebahagiaan saat melihat orang yang dia kasih kado itu megap-megap lompat-lompat kesenengan. Seru banget. So, y’all like gift?
Source: anakUI.com

Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "Tipe-tipe Teman Seperti Inilah yang Bakal Jadi Penyelamat Kamu ketika Kuliah"

    Must read×

    Top