Propellerads

Sewaktu Menjadi Dosen, Perkuliahan Isaac Newton Tidak Diminati Mahasiswanya

Propellerads
Isaac Newton– Siapa sih yang gak pengen belajar sama ahli atau penemu bidang yang sedang kita tekuni? siapa sih yang gak pengen belajar dengan guru atau dosen yang sangat populer dan favorit banget? 
Foto Isaac Newton
Kamu pasti tahukan siapa itu Isaac Newton? Ya Isaac Newton merupakan fisikawan yang sangat terkenal karena berbagai penemuannya terkait ilmu fisika. Siapa sangka jalan cerita sang maestro fisika ini sangatlah gak semulus yang kita bayangkan. Baca ceritanya: 

Ini Dia Keinginana Ibunda untuk Fisikawan Isaac Newton

Buat kamu yang kuliah di jurusan Fisika maupun Pendidikan Fisika pasti pengen bangat ya belajar bareng sama fisikawan Isaac Newton. Yakin kamu pengen belajar bareng sama Isaac Newton?
Tahukah kamu, ketika Isaac Newton menjadi dosen, dia tidak mejadi dosen favorit di kampusnya. Saat dia mengajar, tidak banyak mahasiswa mendatangi kelasnya. lang

Pada 1669, Newton yang berusia 26 tahun, ditunjuk menjadi dosen matematika pada Lucasian Professorship di Cambridge. Isaac Newton adalah orang kedua yang memegang gelar dari perguruan tinggi tertua di dunia yang didirikan pada 1209 tersebut. Selain Newton, fisikawan ternama lainnya yang memegang titel Lucasian Professorship adalah Stephen Hawking.
Meski menetap di Cambridge selama sekira 30 tahun, Newton tidak tertarik mengajar mahasiswanya. Kelas Newton pun tidak diminati, hanya sedikit mahasiswa yang datang. Bahkan, lama kelamaan tidak ada satu pun mahasiswa muncul di kelasnya. Perhatian Newton sangat terpusat pada penelitiannya sendiri.
Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "Sewaktu Menjadi Dosen, Perkuliahan Isaac Newton Tidak Diminati Mahasiswanya"

    Must read×

    Top