Propellerads

Hindari 3 Warna Pakaian ini Saat Melamar Kerja

Propellerads
Warna Pakaian Melamar Kerja – Wawancara pekerjaan atau bahasa kerennya disebut interview pasti menimbulkan kegugupan tersendiri. Bukan hal aneh memang, karena hampir setiap pelamar kerja mengalaminya. Namun, jangan sampai kegugupan itu membuat kamu malah tidak maksimal saat menyiapkan diri menghadapi interview. Salah satu hal yang seringkali dilupakan adalah mengenai pakaian. Hal yang terlihat spele, namun sebenarnya juga diperhatikan saat wawancara.
Warna Pakaian kerja
Komponen warna sanagt penting untuk dipertimbangkan saat memilih pakaian.  Jangan sampai salah memilih warna yang dapat membuat pewawancara menjadi kurang tertarik. Nah, berikut adalah beberapa warna pakaian yang harus dihidari saat menghadiri wawancara:

Baca Juga:  BEASISWA S2 FULL DI JERMAN UNTUK MAHASISWA INDONESIA

1. Merah

Warna merah memang identik dengan keberanian. Namun, ketika wawancara, warna merah akan menimbulkan kesan yang negatif. Hindari pakaian yang terlalu mencolok perhatian. Memang tidak semua wawancara tidak menyukai warna merah, namun menngunakan warna ini akan sangat beresiko.

2. Orange

Warna oreange seringkali diidentikan dengan rasa percaya diri yang rendah. Memakai warna orange bisa saja membuat pewawancara menilai bahwa rasa percaya diri kita rendah. Hal itulah yang harus dihindari. Menurut survei CareerBuilder, 25% perusahaan juga mengatakan warna orange seringkali menunjukan ketidakprofesionalan.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat)

3. Cokelat

Hidnari warna cokelat saat melamar ke perusahaan yang memilki ritme kerja cepat. Bagi perusahaan beritme cepat, warna coklat seringkali diidentikan dengan suka melakukan hal dengan cara biasa-biasa saja.
Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "Hindari 3 Warna Pakaian ini Saat Melamar Kerja"

    Must read×

    Top