Propellerads

(HEBOH) Tim Universitas Harvard Dikalahkan Tim Narapidana dalam Lomba Debat. ini Alasannya!

Propellerads
Mahasiswa Universitas Harvard– Akhir-akhir ini netizen lagi dihebohkan dengan kekalahan tim debat Universitas Harvard atas Tim debat narapidana pada perlombaan debat yang diselenggarakan oleh sebuah institusi tersebut.
Tim debat Universitas Harvard diwakili oleh tiga mahasiswa cerdasnya, dan dari tim debat narapidana diwakili oleh tiga napi. Dua tim tersebut saling berhadapan di panggung debat.
Foto Debat Mahasiswa Harvard dan Narapidana (source: global.liputan6.com)
Awalnya pasti kita sudah menerka-nerka bahwa yang akan menang itu mahasiswa harvard, karena kita melihat dari backround pendidikannya, apalagi harvard merupakan universitas terbaik di dunia dan kualitas mahasiswanya jangan ditanyakan. Sedangkan tim dari narapidana merupakan seorang napi yang dihukum atas kejahatan kekerasan seperti pembunuhan yang menghuni sel berkeamanan maksimum Eastern New York Correctional Facility, dan tidak memiliki backround pendidikan secerah tiga mahasiswa harvard.

Topik yang dibahas dalam lomba debat tersebut mengangkat topik “apakah sekolah negeri dibolehkan mengeluarkan murid yang orang tuanya masuk ke AS secara ilegal”.
Saling sanggah antara tim debat Harvard dengan tim debat napi berlangsung seru. Di akhir debat, pemenang pun ditentukan. Dan hasilnya adalah kalahnya tim debat Harvard.
Meski tak dibolehkan mengakses internet dari balik sel, ketiga narapidana — Carl Snyder, Dyjuan Tatro, dan Carlos Polanco — mengajukan argumentasi yang tak sama sekali dipertimbangkan tim Harvard.
Tim napi membuat para juri terkesan dengan usulan mereka bahwa jika sekolah negeri mengeluarkan siswa, organisasi  non-pemerintah atau sekolah swasta yang kaya bisa bertindak, menerima murid tersebut dan menyediakan pendidikan yang lebih baik.
“Mereka memanfaatkan kelengahan kami,” kata Anais Carell, mahasiswa Harvard University berusia 20 tahun. Ia mengaku terkesan dengan penampilan para napi seperti dikutip dari Telegraph. Tim debat universitas bergengsi itu saat ini memegang titel sebagai juara nasional.
Penampilan tim debat narapidana juga membuat Harvard University terkesan. “Kami justru bangga kalah dari tim fenomenal yang cerdas dan pandai berargumentasi pada akhir pekan ini,” tulis pihak universitas di Harvard, rendah hati. | Source: Liputan6.com

Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "(HEBOH) Tim Universitas Harvard Dikalahkan Tim Narapidana dalam Lomba Debat. ini Alasannya!"

    Must read×

    Top