Propellerads

Hati-hati Penipuan Berkedok Panitia SBMPTN 2015, Jelang Pengumuman 9 Juli Nanti

Propellerads
Hati-hati Penipuan Berkedok Panitia SBMPTN 2015, Jelang Pengumuman 9 Juli Nanti– Seperti yang telah kita ketahui bahwa pengumuman SBMPTN 2015 Online akan diumumkan di 11 website Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Indonesia pada pukul 17.00 wib, 9 Juli 2015. Selain online, pengumuman SBMPTN juga akan diumumkan secara offline melalui koran atau media cetak lainnya.
Foto Ujian SBMPTN
Untuk mencegah adanya tindak pidana penipuan yang akan menimpa peserta sbmptn, panitia penyelenggara Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015 menghimbau kepada selurus peserta SBMPTN 2015 supaya waspada dengan segala bentuk penipuan menjelang pengumuman SBMPTN 2015, baik itu berupa sms, maupun telepon yang mengatasnamakan panitia penyelenggara Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015. Karena pada saat pengumuman berlangsung, pihak panitia SBMPTN 2015 tidak pernah menelepon peserta sbmptn secara langsung.
Panitia Lokal 46 Yogyakarta SBMPTN 2015 Prof. Dr. H Sutrisno, MAg mengatakan, bagi semua peserta agar segera memeriksa nama dan nomor tes masing-masing guna memastikan diterima atau tidaknya.
“Bagi peserta yang sudah pasti diterima jalur ujian tulis SBMPTN ini agar segera registrasi sesuai PTN pilihannya,” ungkapnya.
Berdasarkan data secara nasional peserta SBMPTN 2015 sejumlah 693.185 orang, termasuk 90.686 diantaranya pendaftar beasiswa Bidikmisi. Ada 74 Perguruan Tinggi Negeri penyelenggara SBMPTN, 4 diantaranya PTN di Yogyakarta, terdiri dari UGM, UNY, UIN Sunan Kalijaga, dan UPN Veteran.
*Sekali Lagi Hati-hati dengan segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penyelenggara Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015 .
Source: Okezone.com
Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "Hati-hati Penipuan Berkedok Panitia SBMPTN 2015, Jelang Pengumuman 9 Juli Nanti"

    Must read×

    Top