Propellerads

Beasiswa Kalla 2016

In Beasiswa, Beasiswa Dalam Negeri, Berita, Uncategorized
Propellerads

Foto Mahasiswa Sukses

Beasiswa Kalla– kabar gembira bagi kalian yang ingin kuliah S2, karena kini yayasan kalla membuka kembali beasiswa khusus buat anak-anak Sulawesi Selatan. Beasiswa Kalla ini dirintis oleh Kalla Group melalui Yayasan kalla. Seperti sebelumnya, Beasiswa Yayasan Kalla memberi kesempatan bagi kamu yang sudah dinyatakan lulus S1 atau sedang menjalani perkuliahan di 5 perguruan tinggi terbaik dinegeri ini. 5 Universitas tersebut diantaranya, Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh November, dan Institut Pertanian Bogor. Program beasiswa ini dinamai Go to The Big Five University.

Baca Juga:  Beasiswa S1 Full di Fakultas Kedokteran Sulaiman Al-Rajhi Colleges

Tahun 2014 lalu, penerima beasiswa Kalla sebanyak 130 orang. Penerima beasiswa ini dari tahun ke tahun selalu meningkat. Dan untuk tahun 2016 ini, kabarnya penerima beasiswa kalla ini tidak dibatasi kuotanya. So, buat kamu anak Sulawesi Selatan yang sedang kuliah atau sudah diterima kuliah di salah-satu 5 perguruan tinggi yang disebutkan tadi, Cepatan Daftar!

Beasiswa yang diberikan sangatlah bervariasi. Ada yang untuk bayar SPP, biaya hidup, atau biaya pembelian buku. Jumlah nominal beasiswa tersebut tergantung. Artinya tergantung dari hasil verifikasi berkas dan survei yang dilakukan tim seleksi. Beasiswa tersebut akan diberikan selama 8 (delapan) semester, namun bisa saja dicabut bila penerima beasiswa tidak mampu mempertahankan IPK yang minimum 3.0 atau telah menerima beasiswa dari pihak lain.

Persyaratan Beasiswa Kalla 2016:

1. Mahasiswa lama/baru
2. Lulus di salah satu 5 PTN Unggulan : UI, ITB, IPB, UGM, ITS
3. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain yang dibuktikan dengan surat pernyataan tidak mendapat beasiswa lain yang ditandatangani diatas materai Rp 6000 (bagi yang muslim, menambahkan kata ini “Demi Allah, dengan ini saya menyatakan tidak menerima beasiswa lain”
4. Mengisi Form Pendaftaran online di website Beasiswa Yayasan Kalla.
5. Fotocopy bukti lulus dari PTN bersangkutan ( format bisa berupa apapun: surat, print screen online- dan dari berbagai sumber)
6. Melampirkan slip gaji orangtua atau surat keterangan pendapatan dari pemerintah asal
7. Berkas Lampiran yang di sebutkan diatas kirim dalam bentuk file winrar, ke email  beasiswa@yayasankalla.com (subject: Nama Lengkap, Pendaftar Lama/baru)
8. Pengisian Form Pendaftaran hanya bisa dilakukan sebanyak satu kali

Baca Juga: Beasiswa S2 dan S3 Full di Flinders University Australia

Pendaftaran Beasiswa Kalla 2016:

Untuk kamu yang berniat untuk mendaftar Beasiswa Yayasan Kalla 2016 ini caranya cukup mudah kok. Kamu cukup mengisi formulir pendaftaran online Yayasan Kalla dan melengkapi data yang diminta.

Berikutnya siapkan hasil scan bukti lulus dari PTN bersangkutan dan slip gaji orangtua/surat keterangan pendapatan seperti tertera di persyaratan di atas, lalu buat dalam file winrar dan kirim ke email: beasiswa@yayasankalla.com (subjek: Nama Lengkap, Pendaftar Lama/Baru).
Pendaftaran online dibuka 16 Juni – 29 Juli 2016. Selamat mencoba!

Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "Beasiswa Kalla 2016"

    Must read×

    Top