Propellerads

7 Universitas Terbaik di Eropa

In Kampus Terbaik, Uncategorized
Propellerads
Universitas terbaik di Eropa– Kuliah diluar negeri merupakan impian setiap orang, apalagi kuliah di perguruan tinggi di benua Eropa. Ya kuliah di Eropa merupakan kebanggaaan tersendiri, karena sebagian besar PERGURUAN TINGGI di Eropa kualitasnya sangat bagus dan kebanyakan merupakan perguruan tinggi unggulan di dunia.Seperti dilansir dari scholarship-position, ada tujuh universitas terbaik di Eropa berdasarkan prestasi dan peringkat di Times World University 2014-2015 serta QS World University Ranking 2014-2015. Yuk langsung saja disimak 7 Universitas Terbaik di Eropa!
Cambridge University (source: w3shar3.blogspot.com
1. University of Cambridge
University of Cambridge telah memiliki rangkaian sejarah yang panjang. Meski diklaim menjadi universitas tertua di dunia, University of Cambridge tetap diakui memiliki sistem pendidikan populer serta kinerja penelitian yang luar biasa.
Prestasi tersebut menjadi salah satu alasan yang membuat Cambridge layak menyandang peringkat kedua di Times World University Rangkings 2014-2015 maupun QS World University Ranking 2014-2015.
2. ETH Zurich – Swiss Federal Institute of Technology Zurich
Berdiri pada 1855, ketika itu ETH Zurich dikenal sebagai lembaga internasional yang menyediakan program-program terkait ilmu alam dan teknologi. Tak hanya itu, kampus ini dikenal sebagai universitas yang lebih menekankan pada pelaksanaan hasil penelitian secara praktik bukan hanya teori. Hal tersebut membuat ETH Zurich mendapatkan peringkat 12 di QS World University Ranking 2014-2015 dan peringkat 13 di Times World University Ranking 2014-2015.
3. Ecole Polytechnique Federale de Lausanne
Ecole Polytechnique Federale de Lausanne merupakan universitas terkemuka di Swiss. Bahkan di Eropa, Ecole Polytechnique Federale de Lausanne dikenal sebagai universitas teknis terpopuler. Setiap tahunnya institusi rekayasa termuda di Swiss tersebut seringkali menjadi tujuan studi ribuan mahasiswa asing.
Pada Times World University Ranking 2014-2015 Ecole Polytechnique Federale de Lausanne mengisi peringkat ke-34. Namun raihan yang cukup baik dicapai universitas tersebut dalam QS World University Ranking 2014-2015 yang menempatkan universitas tersebut di urutan ke-17.
4. Karolinska Institutet
Bagi mereka yang ingin serius mengambil studi kedokteran pastinya nama Karolinska Institutet (KI) tak asing lagi di telinga mereka. Universitas yang terletak di Swedia ini, memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesehatan manusia melalui sistem pendidikan serta kinerja penelitian yang luar biasa.
Pada Times World University Ranking 2014-2015, universitas kedokteran yang kian modern ini ditempatkan di peringkat ke-41.
5. KU Leuven
Beridiri pada tahun 1425, KU Leuven kini menjadi universitas terbesar di Belgia. Bahkan kini KU Leuven telah menjelma sebagai universitas riset terkemuka di Eropa dan co-pendiri Liga Universitas Riset Eropa (LERU).
Universitas yang terletak di jantung Eropa Barat ini menawarkan program pendidikan serta penelitian interdisipliner berkualitas tinggi.
Hal tersebut menyebabkan KU Leuven berhak duduk di posisi ke-55 di Times World University Ranking 2014-2015 serta posisi ke-82 di QS World University Ranking 2014-2015.
6. Ecole Polytechnique
Ecole Polytechnique merupakan institut terkemuka di Prancis yang menggabungkan akademisi tingkat tinggi, penelitian dan inovasi dalam teknologi dan ilmu pengetahuan progresif. Universitas yang meniliki program pendidikan dan mata kuliah yang mempromosikan keunggulan budaya ini menempati posisi ke-61 di Times World University Ranking 2014-2015 serta posisi ke-35 di QS World University Rankings 2014-2015.
7. Leiden University
Leiden University berdiri pada tahun 1575. Terletak di Belanda, Leiden University menjadu universitas riset internasional terpopuler di Negeri Kincir Angin tersebut. Selain memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat baik di bidang budaya, kesejahteraan dan kemakmuran, Leiden University juga menawarkan para lulusannya prospek yang luar biasa. Hal ini turut membuat Leiden University berada di peringkat 64 Times World University Ranking 2014-2015 dan posisi ke-75 dalam QS World University Ranking 2014-2015. |Source: Okezone.com
Bagaimana kamu tertarik gak kuliah di Eropa? kalau tertarik, kampus mana yang akan kamu pilih?
Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "7 Universitas Terbaik di Eropa"

    Must read×

    Top