Propellerads

6 Pertanyaan akan Menjawab Masa Depanmu Setelah Lulus Kuliah

Propellerads
6 Pertanyaan akan Menjawab Masa Depanmu Setelah Lulus Kuliah- Kelulusan seorang mahasiswa ditandai dengan beres dan lulusnya sidang skripsi yang dilakoninya. Meskipun belum wisuda, tetapi mahasiswa tersebut sudah lulus sidang, maka dia sudah menyabet gelar sarjana S1. Wisuda tuh sunat muakad bro, tapi kalau gak wisuda itu, bagai gula tanpa rasa manis . .hehehe

Hore saya udah lulus kuliah nih
Besok Wisuda nih 🙂
Tapi, sudah wisuda bingung. Gue Mau jadi apa?

Ketika kamu diwisuda, rasanya bagai terbang diatas langit. bahagianya kebangetan banget bro. Coba aja rasain . .hehehe Bayangin dong kuliah selama 4 tahun dan dipenuhi oleh perjuangan yang sangat besar itu terasa terbayar ketika lulus sidang dan diwisuda bro. kamu akan menangis bahagia dimomen itu.
Foto Animasi Wisuda
lalu, ketika anda sudah lulus kuliah. Aa yag akan kamu lakukan? Adakah dari kalian yang masih bingung mau ngapain dan mau jadi apa sesudah lulus kuliah?
Bagi kamu yang masih bingung, jawab yuk 6 pertanyaan ini, agar kamu menemukan potensimu dan tidak bingung lagi dengan dirimu sendiri.
1. Apa rencanamu?
Rencana usai lulus tentu bisa mendapat pekerjaan. Namun, bagaimana bila kita belum mendapatkannya? Tenang saja, kamu bukan satu-satunya yang sedang mecari pekerjaan.
2. Kapan kamu akan menikah?
Usiamu masih muda dan kamu bisa menikmati kehidupan saat itu. Jika kamu belum siap, jangan lakukan, jangan biarkan orangtuamu menekanmu.

3. Apa kamu berniat melanjutkan S-2?
Melanjutkan kuliah S-2 tidak lagi menjadi prioritas jika kamu sedang berusaha mencari pekerjaan. Tapi, kamu juga perlu menekankan bahwa tidak mustahil bila nanti kamu melanjutkan S-2.

4. Kenapa kamu bekerja di sana?
Bila pekerjaanmu saat ini tidak terlalu besar, katakan pada mereka yang meragukan bahwa pekerjaan yang kamu jalani saat ini adalah karier yang ingin kamu miliki.

5. Kenapa kamu kembali ke rumah?
Kamu akan kembali ke rumah, berkumpul lagi dengan saudara-saudaramu. Tidak masalah kamu masih tinggal bersama orangtua meski sudah lulus kuliah.

6. Apa kamu sudah siap dengan dunia yang nyata?
Butuh kesiapan yang matang untuk bisa siap menghadapi kehidupan seusai lulus kuliah. Kamu mungkin belum sepenuhnya siap, tapi kamu masih bisa menemukan bagian-bagian terbaik dalam hidupmu nanti.

Source: Okezone.com
Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "6 Pertanyaan akan Menjawab Masa Depanmu Setelah Lulus Kuliah"

    Must read×

    Top