Propellerads

6 Hadiah (Anti) Mainstream untuk Wisuda

In Tips dan Trik, Uncategorized
Propellerads
Hadiah Wisuda Anti Mainstream – Wisuda memang menjadi perayaan akhir masa kuliah yang harus memberikan kesan spesial. Bukan hanya untuk orang yang diwisuda, tetapi juga untuk mereka yang akan memberikan hadiah kepada yang diwisuda. Apalagi jika yang diwisuda adalah orang terkasih, sehingga kado yang diberikan juga harus spesial.
Hadiah Wisuda
Berikut adalah pilihan 6 jenis hadiah mulai dari yang mainstream sampai yang anti mainstream yang bisa dijadikan pilihan:

1. Bunga

Saat wisuda, bunga adalah pilihan pertama yang sering dijadikan hadiah. Tidak heran jika banyak penjual bunga dadakan yang menjajakan bunga dengan bergama jenis, warna, karangan bunga maupun hanya yang berupa batangan. Banyaknya penjual bunga ini membuat kamu bisa memilih dimana kamu akan membelinya. Namun, ingat tips berikut ketika akan membeli bunga. Pertama, jangan menyerah untuk menawar harga bunga. Tawar terus sampai harganya rasional. Jangan ragu untuk meninggalkan penjual yang tahan harga. Kedua, ingat bahwa bunga itu sifatnya tidak tahan lama. Jadi jangan terlalu lama menyimpannya sebelum memberikan kepada yang akan diwisuda.

2. Coklat

Coklat berada diurutan kedua sebagai hadiah yang paling banyak diburu saat wisuda. Pilihlah coklat  bagus, sedikit mahal, dan beri hiasan seperti pita. Walaupun ujung-ujungnya dimakan, setidaknya akan berkesan ketika coklat yang diberikan bukanlah coklat murahan yang seringkali dimakan sehari-hari.

Baca Juga: 4 Tips Presentasi yang Wajib Diketahui Mahasiswa

3. Boneka

Boneka adalah hadiah mainstream lainnya yang diberikan saat wisuda. Bedanya, boneka untuk wisuda harus memiliki aksesoris wisuda, seperti boneka seragam wisuda lengkap dengan toga dan logo universitas.

4. Selempang

Jika ingin memberikan hadiah anti mainstream dan lebih bersifat personal, selempang bisa dijadikan pilihan. Selempang tersebut bisa dihiasi dengan warna dan tulisan yang ditujukan untuk orang yang akan diberikan hadiah, seperti ((NAMA LENGKAP))) + (((GELAR))), (((Akhirnya Cumlaude))), (((Wisuda Jomblo))), (((Miss Komunikasi))), hingga (((Makhluk Tuhan Paling Seksi))) dan sebutan lainnya.

Baca Juga:  4 Kecerdasan yang Wajib Dimiliki Mahasiswa Baru

5. Hadiah Handmade

Jika tidak ingin hadiahmu mainstream, bisa saja kamu membuat hadiah buatan sendiri. Hadiah itu akan menjadi sangat spesial karena tidak akan ia temukan dimanapun. Contoh hadiah yang bisa dijadikan pilihan adalah foto-foto aib teman kamu yang bisa kamu hias dan edit sedemikian rupa sehingga memberikan kesan untuknya.

6. Bantal Wisuda

Hadiah anti mainstream lainnya adalah bantal wisuda. Selain sebagai hadiah, bantal wisuda juga bisa berguna dalam jangka panjang. Pilihlah isian yang empuk, desain yang customable, dan ukuran yang gemes. Bantal seperti itu bisa digunakan untuk dekorasi kamar, teman cuddling, ganjelan di mobil, atau sarana peluk-peluk kangen apabila kamu dan dia harus terpisah cukup jauh.
Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "6 Hadiah (Anti) Mainstream untuk Wisuda"

    Must read×

    Top