Propellerads

5 Profesi Santai yang Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan!

Propellerads
Profesi nyantai dan berpenghasilan besar – Siapa bilang penghasilan jutawan cuma bisa didapet dengan kerja keras tiap hari? Buktinya, ada lho profesi-profesi yang jarang kerja, tapi bisa punya penghasilan setara dengan mereka yang kerjanya tiap hari. Bahkan… bisa lebih besar lho!
Profesi nyantai dan berpenghasilan besar
Wah.. pastinya kamu penasaran dong, apa aja profesi yang kerjanya santai tapi punya penghasilan menggiurkan itu? Yuk simak 5 profesi yang  bisa bikin jadi jutawan dengan sekali kerja berikut ini:

1. Arsitek

Kamu tentu tahu kaya gimana pekerjaan yang dilakukan arsitek. Yaps, mereka yang suka bikin desain  gedung, rumah, dan  bangunan-bangunan lainnya. Bahkan, sekarang ada juga arsitek yang udah merambah ke rancangan buat bikin sirkulasi udara di ruangan dan keamanan jalan raya. Arsitek ini kerjanya dalam tim, jadi tugas yang dikerjakan bisa lebih ringan dong, dibandingkan dengan kerja sendiri.
Arsitek punya banyak waktu santai karena pekerjaan mereka adalah pekerjaan jangka panjang. Diera pembangunan kaya sekarang, job buat para arsitek dijamin ga akan sepi. Soal harga jangan ditanya. Pembangunan gedung yang sekarang lagi gila-gilaan dibangun dimana-mana, sekali dapet proyeknya bisa dibayar sampai Rp. 1 miliyar dalam setahun. Waw… hebat bukan?

Baca Juga:  Beasiswa S1 Ke Jepang Tanpa Syarat Khusus, Daftar Yuk!

2. Penulis

Banyak yang bilang penulis itu bukan profesi yang menjanjikan, yang ada malah cape ngetik dan nyari ide. Eh… tunggu dulu, itu penulis kaya gimana dulu. Ada juga lho… penulis yang punya penghasilan fantastis, yaitu mereka yang bekerja di perusahaan penghasil perangkat teknologi High End. Untuk promosi produk, perusahaan membutuhkan seorang penulis yang bisa menterjemakan kecanggihan teknologi yang ingin mereka sampaikan ke konsumen.
Beda dengan jurnalis atau penulis lain pada umumnya, mereka bisa membuat ulasan perangkat sambil bersantai di rumah. Buat ulasan perangkat kan ga akan seribet bikin karya tulis atau seburu-buru bikin berita yang dikerjar deadline. Di perusahaan besar, mereka mendapat jaminan gaji sebesar Rp. 1 miliyar dalam setahun!

3. Teknisi Perangkat Lunak Komputer

Buat kamu yang hobi ngebongkar pasang komputer atau sering tertarik bikin program baru komupter, bisa jadi kamu punya minat besar buat jadi teknisi komputer. Teknisi komputer ga perlu kantor khusus buat kerja, hanya butuh seperangkat komputer canggih. Pekerjaan ini bisa sambil santai dikerjakan di rumah. Soal gaji, ternyata ga main-main lho.. Dalam setahun, di Amerika Serikat penghasilannya mencapai AS$ 54 ribu hingga AS$ 130 ribu

4. Ahli Terapi Pijat

Ahli terapi pijat ternyata jadi profesi yang menjanjikan lho, apalagi buat yang udah punya klinik sendiri.. Pekerjaan ini bisa sambil santai dilakuinnya, karena cuma ngasih pijatan disertai alunan musik syahdu yang ga cuma bikin rileks yang dipijat, tapi sekaligus juga pemijatnya. Tukang pijat juga bisa menetukan waktu kerjanya sendiri. Buat pemijat profesional, sekali kerja mereka bisa dibayar Rp. 100 ribu perjam, Dalam setahun, uang Rp. 500 juta sudah ada ditangan.

Baca Juga:  Daftar Passing Grade 16 PTN Indonesia diatas 40%

5. Pakar Kecantikan

Buat kamu yang tertarik sama masalah kecantikan, tahukah kamu bahwa ketertarikan itu bisa saja kamu lanjutkan sebagai profesi pakar kecantikan? Profesi ini luamyan menjanjikan lho… Prospeknya juga cerah, mengingat semakin banyak orang yang peduli dengan masalah kecantikannya. Selain itu, waktu kerja juga fleksibel. Kamu juga ga perlu merasa tertekan sam atasan, karena biasanya pakar kecantikan bekerja sendiri. Di Amerika, profesi ini punya penghasilan antara AS$ 50 ribu hingga AS$ 100 ribu
Nah… itu dia 5 profesi dengan penghasilan menjanjikan meskipun mereka santai dalam bekerja. Kamu tertarik memilih salah satunya?
Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "5 Profesi Santai yang Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan!"

    Must read×

    Top