Propellerads

5 Negara dengan Gaji Guru Terbesar di Dunia

In Guru, Uncategorized
Propellerads
Gaji Guru– Guru merupakan pahlawan tanpa tandaa jasa. Ya mungkin dari kecil kita sudah tahu dengan kalimat tersebut. Memang betul, guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang dikirimkan Alloh swt untuk mengajarkan kita tentang segala hal tentang ilmu. Mereka rela dibayar seikhlasnya, bahkan gak dibayapun mereka rela. Semuanya demi melihat masa depan anak didiknya yang cerah.
Namun dijaman gobalisasi yang serba instan dan mahal ini apakah seorang guru masih rela tidak dibayar? mungkin masih ada segelintir guru yang masih ridho mendidik anak didiknya tanpa bayaran sepeserpun. Tapi diluar sana juga banyak sekali guru yang sebaliknya.

Foto guru mengajar (source: www.harianterbit.com)

Di negara kita, guru merupakan profesi yang tidak menjanjikan. Masih dianggap pahlawan namun tanpa tanda jasa dan penghargaan finansial yang memadai. Berbeda dengan negara-negara diuar sana yang sangat menghargai seorang guru dan memberi tunjangan finansial yang menjanjikan, dan menjadi guru merupakan profesi yang sangat diidam-idamkan, karena selain gajinya yang besar, juga sangat dihormati.
Berikut 5 Negara dengan Gaji Guru Terbesar di Dunia yang dilansir dari serupedia.com. Yu langsung simak!
5. China :  $ 17.675 / Tahun
Ketika seorang guru asing memilih untuk mengajar di China, mereka mendapatkan sekitar $ 17.675 / tahun. Ini berbeda dari yang biasa membuat seorang guru di Cina, tetapi pertimbangan khusus diberikan kepada kenyataan bahwa guru asing sering bisa mendapatkan gaji yang jauh lebih tinggi di tempat lain. Angka ini muncul berdasarkan pemeriksaan pemerintah yang didasarkan pada faktor-faktor berikut: biaya hidup, biaya perumahan, biaya perawatan kesehatan dan biaya transportasi.
4. Kanada : $ 30,000.00/ tahun
Seperti di setiap negara, guru juga merupakan profesi yang sangat penting di Kanada. Di Kanada, gaji guru baru diangkat sangat berbeda sesuai dengan provinsi yang mereka diami. Gaji guru baru rata-rata adalah sekitar $ 30,000.00/ tahun. Ada beberapa ketentuan dan layanan tambahan, seperti cuti hamil, asuransi gigi dan waktu dibayar off untuk penyakit ( pensiun karena penyakit ).
3. Inggris : $ 34,488.00/tahun
Profesi guru dianggap sebagai suatu profesi yang sangat penting di Inggris dengan berbagai teknik mengajar yang luar biasa. Mereka juga memiliki pengetahuan dan keingintahuan tentang ilmu pengetahuan dan teknologi yang diatas rata-rata, serta dengan bekal model, metode dan strategi yang sangat mereka kuasai.. Ketika dikonversi ke dolar, rata-rata gaji awal seorang guru di Inggris adalah $ 34,488.00/tahun .
2. Amerika Serikat : $ 35,000/tahun
Gaji sangat bervariasi tergantung pada negara dan wilayah di mana Anda bekerja sebagai seorang guru. Di daerah di mana biaya hidup lebih rendah daripada kebanyakan, gaji rata-rata di bawah norma. Di South Dakota misalnya, rata-rata guru diberikan gaji hanya di bawah $ 35,000/tahun
1. Australia : $ 41,109.00/tahun
Di Australia, mengajar adalah profesi yang sangat terhormat yang dianggap penting bagi masyarakat. Gaji awal Seorang guru di Australia adalah sekitar $ 41,109.00/tahun.
Source: Serupedia.com

Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "5 Negara dengan Gaji Guru Terbesar di Dunia"

    Must read×

    Top