Propellerads

5 Bahasa Asing yang Wajib Mahasiswa Pelajari!

Propellerads
Bahasa asing– Bahasa merupakan hal yang sangat penting bagi kia guna berkomunikasi dengan orang lain. tanpa adanya bahasa kita akan kikuk untuk mengobrol atau sekedar bercanda dengan teman maupun orang lain.
Di Era Globalsasi ini bahasa asing sangat diperlukan demi tercapainya hidup sukses, dan generasi muda sangat dituntut untuk bisa menguasai bahasa asing, minimal dua bahasa asing sudah mahir. Ya untuk dapat bersaing dengan orang luar, tentu saja kita perlu untuk bisa berkomunikasi dengan bahasa asing. So, wajib banget buat kamu unuk belajar bahasa asing.
Foto bendera negara (source: putracenter.wordpress.com)
Lalu bahasa apakah yang wajib kita pelajari demi bisa bergaul dengan dunia Internasional?
Berikut lima bahasa asing yang paling banyak digunakan dalam berbagai kesempatan di dunia Internasional. Yuk langsung simak!
5. Bahasa Jepang
Jepang menjadi trendsetter di berbagai bidang. Oleh karena itu, banyak generasi muda di Indonesia yang mulai tertarik untuk mempelajari bahasa asal bunga sakura tersebut. Saat ini, Jepang juga menjadi negara favorit di Asia bagi pelajar Indonesia untuk melanjutkan sekolah.
4. Bahasa Mandarin
Bahasa resmi yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat daratan China ini memang menjadi salah satu bahasa yang penting untuk dipelajari. Saat ini, banyak sekolah-sekolah di Indonesia sudah memperkenalkan bahasa Mandarin kepada siswanya sejak usia dini.
3. Bahasa Prancis
Bahasa Prancis tak kalah populer dengan bahasa Inggris. Sama halnya dengan Jerman, Prancis juga menjadi negara favorit untuk melanjutkan studi. Selain itu, negara ini juga sering menjadi destinasi wisata bagi pencinta travelling. Ditambah, orang Prancis lebih senang berkomunikasi menggunakan bahasa Prancis dibanding bahasa Inggris.
2. Bahasa Jerman
Jerman menjadi destinasi pertama pelajar Indonesia yang melanjutkan studi ke Eropa. Selain biaya pendidikan yang murah, negara ini juga menawarkan banyak beasiswa dan kesempatan magang bagi mahasiswa asing. Oleh karena itu, kemampuan bahasa Jerman tentu menjadi yang utama.
1. Bahasa Inggris
Bahasa Inggris menjadi bahasa universal yang digunakan di seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu, enggak ada alasan untuk malas belajar bahasa Inggris. 
Baca juga:
Setiap generasi muda harus menguasai bahasa Inggris, baik dari segi menulis, mendengar, dan berbicara.
Source: Okezone.com
Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "5 Bahasa Asing yang Wajib Mahasiswa Pelajari!"

    Must read×

    Top