Propellerads

100 Fakta Mahasiswa UI yang Belum Pernah Anda Ketahui

Propellerads
Universitas Indonesia atau yang biasa kita kenal dengan sebutan UI  ini adalah salah satu Universitas tertua di Indonesia. Kampus kuning ini terkenal dengan Fakultas kedokterannya yang The Best. selain itu juga kampus kuning ini termasuk Universitas yang sangat diperhitungkan di Indonesia dan di Dunia. tahuah anda untuk menjadi seorang Mahasiswa UI itu sulit sekali, karena harus mengalahkan ratusan hingga ribuan orang cerdas yang ada di Indonesia. Namun dibalik itu semua ada Fakta-fakta yang Unik tentang Kampus Kuning dan mahasiswanya. mau tahu? check this out :
Foto Mahasiswa UI Demo
1. Rata Rata mahasiswa baru UI gemar, bangga, terharu, campur aduk kala di terima di universitas ini | setuju?sepakat : )
2. Mahasiswa yg di terima di UI bermacam mulai sejak dari emg niat banget, pilihan ke-2, pilihan 3 atau 4 atua bahkan terpaksa heuheu
3. Mahasiswa nya berasal nyaris dari semua pelosok Indonesia, jd jikalau ingin liat model suku-suku Indonesia keliatan disini heuheu
4. FK UI , HI UI tetap menjadi jurusan pujaan
5. Warna yang jadi ciri anak UI dari lalu warna kuning, jaket kuning, hingga bis kuning, sepeda kuning … why? anak2 jg pd gatau kebanyakan
6. Makara yg melambangkan Kampus Indonesia juga sebagai baik sumber ilmu wawasan, ataupun akhirnya, yg tersebar ke segala penjuru.
7. Warna tiap fakultas beda, macem-macem deh ga bohong : D menjadi jika ingin liat di anak fakultas mana mampu liat di jakunnya..
8. UI luas banget, dilewatin 2 stasiun, punyai halte, jalan tajir jalan raya, jalur sepeda, pejalan kaki, ada hutan, danau untuk mancing hehe
9. UI ada yg di depok sama di salemba, konsisten anak UI gemar asal ngomong gitu itb, ipb,dll kan dulunya pun UI hehe yaudahlahya #santaimen
10. Tidak Sedikit mahasiswa ui yang kos, nama daerah kosannya miliki singkatan aneh2, ada kukel, kutek, kober, barel, pocin, kapuk, pinang, dll hehe
11. ui dipagi hari, sore, sabtu, pekan rata rata tidak sedikit yg olahraga, gak hanya mahasiswa aja, seluruhnya orang dapat olahraga disini hehe
12. Mahasiswanya jago ngomong | iya banget…
13. Mahasiswa ui apabila telat kuliah berarti baru bangun (kesiangan)
14. Mahasiswa ui tidak jarang begadang, jikalau ga begadang kebanyakan dewa banget haha
15. Mahasiswa ui bila beli buku rata rata di pocin, kober, fotokopi, jikalau beli ori itu orang tajir XD
16. Mahasiswa ui demen ngerumpiin dosen, lu dapet dosen siapa, gmn-gmn, terusss bila nilai buruk gemar nyalahin dosen | setuju?sepakat
17. Mahasiswa ui rata rata aktif di sosmed apapun itu | fakta XD
18. Mahasiswa ui apabila nginep dikosan temen mempelajari bareng utk uts kebanyakan 20% menggali ilmu, sisanya rumpi, makan, main-main pes, ketiduran | hmm : D
19. Mahasiswa ui senang iseng-iseng cobalah ke kantin yang beda fakultas, alesannya bosen, cr makanan baru, main-main, modusin anak fakultas lain… XD
20. Mahasiswa ui ngerasa utk laporan praktikum lebih menyebalkan daripada ujian | rata rata gitu
21. Mahasiswa ui sebelum masuk kelas rata rata, nanya temen dahulu, sms wa, | udah ada dosennya? diabsen ga? bila yang nekat rata-rata TA hehe
22. Mahasiswa ui terutama maba dapat dapetin MPKT A & MPKT B segede masing-masing 6 SKS supaya greget XD
23. Mahasiswa ui mabanya dapat ikut alur OKK UI, OBM, paduan nada mahasiswa kala wisuda, PSAF, PSAD, keagamaan, makrab, tidak sedikit yaaa heuheu
24. Mahasiswa ui jelang UTS & UAS jadi agresif, MATIL, ngansos, ke luar tidak sedikit uang(untuk makan–>ga makan gabisa mikir) | ga pun ah
25. Mahasiswa ui itu merasa pake sendal ke universitas yakni faktor yg lumrah // Emang mengapa kalo pake sendal, ga masalah kan |
26. Mahasiwa ui yang di depok tidak jarang jumatan di mui , tp masihlah aja tidak jarang ngeluh jumatan nya kok lama banget | hahah #plak
27. Mahasiswa ui mempunyai gengsi yang tinggi antar jurusan, fakultas rata rata untuk nunjukin mana yg lebih keren | hmmm barangkali XD
28. Mahasiswa ui biasa dapet jarkom yang macem2 ttg kuliah, rapat, byr jaket, event, up date BOPB, kompetisi OIM,OLIM,UI AW , kadang demo : D
29. Mahasiswa ui paling sensitif jika ditanya IP maupun IPK
30. Mahasiswa ui ada yg kupu-kupu (kuliah pulang) entah study oriented, main-main game, NgANSOS, ngajar, ada maslah dll | rata rata gitu : )
31. Mahasiswa ui ada yg kunang-kunang ( kuliah nangkring ) kuliahnya mah bentar tp nangkring/nongkrong nya ampe malem hfft
32. Mahasiswa ui ada yg kuda-kuda (kuliah dagang/danus) rata-rata mereka otak usaha, bawa dagangan apapun, seluruhnya didanusin | rata rata gitu
33. Mahasiswa ui ada yg kura-kura (kuliah rapat) rata rata mereka yang aktivis di organisasi, himpunan, BEM, dll .
34. Mahasiswa ui ga 100% (kupu, kunang, kuda, kura)…mereka miliki kombinasi masing-masing serasi prioritas mereka : D
35. Mahasiswa ui sebahagian akbar males bila ngerjain scele lebih-lebih saat ini ada scele2 | heuheu berbagai argumen
36. Mahasiswa ui paling anti bahas soal ujian yang baru dikerjakan dikala ke luar kelas (ga serta sih sebahagian hehe).
37. Mahasiswa ui seneng ngadain event gede, semakin akbar satu buah event semakin keren.
38. Mahasiswa ui tidak jarang galau, stress sama kuliahnya , jikalau IPA wajar lah yaaa haha, yang IPS pun galau. Ga galau berarti dewa XD
39. Mahasiswa ui yang sok gaul biasa nyebutin kata selow, apa-apa selow, tau-tau mata kuliah dapet E , ya selow #plak haha |buang ke laut
40. Mahasiswa ui yg miliki skill tentu di hargain. Apapun itu, sampel : akademis, organisasi, musik, rancangan, danus, ada jg skill NYONTEK XD
41. Mahasiswa ui rata rata ngerasa kuliah di hri sabtu itu tabu haha | entah mengapa
42. Mahasiswa ui itu ngerasa jam bergerak lebih lambat kala sedang kuliah | sejenis dilatasi diwaktu XD
43. Mahasiswa ui menghabiskan dikala lebih kurang 5-15 menit bahkan lebih, untuk nunggu bikun, yang skrng lebih tidak jarang muncul bibir (bis biru) | -_-
44. Mahasiswa ui utk skala prioritas dan timeline untuk ngerjain pekerjaan, H-1 pekan, H-2, H-1, H-12jam, H-2jam, H-1jam, H-30menit, H-1 menit XD
45. Mahasiswa ui ga semuanya ya, tetapi sebahagian adalah deadliner yg tangguh, udah deadliner, tangguh lagi haha
46. Mahasiswa ui menyukai kesel bila ngeliat anakuidotcom malah iklan jersey atau pakaian, dll
47. Mahasiswa ui gemar greget jika ngeliat fotonya di KTM | entah sebab beda, burem, atau mengapa macem2 XD
48. Mahasiswa ui jadi cekatan diwaktu SIAK-war | ga pun ah haha
49. Mahasiswa ui jikalau UTS, belajarnya H-2 atau H-1, yang kurang dari itu dewa XD
50. Mahasiswa ui ngerasa bangga banget seandainya pake jaket almamater, jaket kuning dikarenakan mereka ngerasa gmn perjuangannya | fakta : )
51. Mahasiswa ui yg MATIL itu dipuji, dibutuhkan sekaligus dibenci haha
52. Mahasiswa ui berasal dari latar belakang yg macem2, dari kalangan atas hingga bawah | fakta
53. Mahasiswa ui ngerasa soal ujian MPK bahasa Inggris mereka sulit, apabila yang nganggap enteng bisa saja mereka alien..
54. Mahasiswa ui mempunyai dosen umumnya S2 S3 Prof , | tp rata rata ngerasa gelar ga jamin mutu ngajar dosen tsb…
55. Mahasiswa ui paling seneng bila denger nada adzan di MUI , nada muadzinnya masyaallah great ..
56. Mahasiswa ui senang mikir seandainya mesti naik ojek, bayangin 7 rb sekali jalan, bahkan lebih hfft
57. Mahasiswa ui sayang sama keluarga, gimanapun wujudnya, sesibuk apapun…
58. Mahasiswa ui umumnya memilih buat tak berpacaran dikarenakan blablabla, biarpun bnyk pula yang demikian..
59. Mahasiswa ui yang bawa kendaraan tidak sedikit banget, biasanya yang orang jabodetabek | antara gmn gitu jelasnya ingin go green hehe
60. Mahasiswa ui kebanyakan terhadap bawa notebook, gagdet apapun kekampus | utk nugas rata rata, tp ga jarang utk online, unduh, game hffft
61. Mahasiswa ui kalo ga mandi ga ketauan | tergantung hehe
62. Mahasiswa ui yang di depok ngerasa ada perbedaan suhu yang drastis diwaktu berada di universitas UI yang adem | bersama jalan margonda yang panas BangetTT
63. Mahasiswa ui punyai bnyk koleksi film . Di netbook penuh, ada hardisk ckckck
64. Mahasiswa ui depok tidak jarang pake pakaian kaos, celana jeans kekampus gatau mengapa hehe | kecuali sekian banyak fakultas yang emang mesti rapi
65. Mahasiswa ui rajin cari beasiswa | adapun yang ga nyari kebanyakan lantaran males ngurus berkas..
66. Mahasiswa ui yg IPA gemar ikut bahas politik, sosial, ekonomi, hukum | entah mengapa heuheu
67. Mahasiswa ui yg IPS biasanya males denger kata-kata fisika, kimia, matematika lebih-lebih ngebahasnya | #nooffense : D
68. Mahasiswa ui sebenernya sebel banget sama Anak ALAY yg berkeliaran di ui, motor2an digerung2, | ini yang parah banget kita diem aja hehe
69. Mahasiswa ui umumnya gatau sebenarnya apa yg ada didalam gedung REKTORAT & ngapain didalem | kecuali sebahagian umumnya aktivis
70. Mahasiswa ui tidak jarang membanding-bandingkan fakultasnya bersama fakultas lain. dari cowo/cewenya , dosen, sarana, | sejenis LIFT gitu XD
71. Mahasiswa ui ngerasa perpustakaan pusat itu benar-benar keren & luas banget, bahkan bukunya tidak sedikit banget sampe bingung jikalau nyari..
72. Mahasiswa ui jago pythagoras , utk jarak terdekat ke gedung, Bener banget parah! Kalo mampu miring mengapa mesti tegak lurus! hahaha
73. Mahasiswa ui paling takut apabila malem2 melalui kuburan bikun, jalan antara teknik ke asrama yang biasa ditutup, berasa diikutin gitu ckck XD
74. Mahasiswa ui serta sebenarnya benci kuliah pagi di hri senin | Nah kan ketauan hahaha
75. Mahasiswa ui seneng bikin poster, spanduk, baliho…
76. Mahasiswa ui dapat tidak jarang liat poster program, iklan, pamflet mengenai ngajar di halte bis kuning. Bahkan pamflet tukang pijet ada XD
77. Mahasiswa ui tentu tau yg namanya Pa Dibyo, cetar banget lah ini. Apabila gatau berarti nomor satu ansos, kuper, cupu… XD
78. Mahasiswa ui menurutnya tidak jarang demo buktinya mana… : )
79. Mahasiswa ui jarang banget yg berani nginjek taman depan rektorat yang lingkaran itu heuheu, org2 dr luarpun jarang | gatau mengapa
80. Mahasiswa ui umumnya heboh tepat wisuda , lebih-lebih jika arak-arakan . Faktor unik muncul mobil pemadam kebakaran, barakuda, dll XD
81. Mahasiswa ui tidak jarang dibilang angkuh sama orang dari luar, buktinya mana… senyumin : )
82. Mahasiswa ui bila ikut gerakan sosialisasi ke sekolah-sekolah atau expo tentu friendly banget | setuju?sepakat : )
83. Mahasiswa ui kebanyakan punyai keahlian utk bedain mana yg beneran anak ui & mana yg bukan | tetapi ini bener banget XD
84. Mahasiswa ui tidak jarang ngobrolin ttg eh entar ada SP ga ya? hahaha | ini banget
85. Mahasiswa ui menyukai kesel sama pemerintah kota depok yg bikin jembatan penyebrangan di margonda & ga beres-beres .. nahloh : )
86. Mahasiswa ui seneng banget apabila ada program makan-makan *gratis , terlebih yg nge kos wahhh XD
87. Mahasiswa ui didoktrin bahwa ini universitas perjuangan, universitas rakyat kita merupakan generasi penerus bangsa, kita mesti membangun Indonesia…
88. Mahasiswa ui terutama yg kampusnya bangunan jaman dahulu, kuat-kuat sebab naik tangga gapake lift tiap hri =)))
89. Mahasiswa ui pejuang tangguh, utk anggaran hidup disini, ga jarang mereka untuk business, ngajar, dll yg halal | butuh diapresiasi : )
90. Mahasiswa ui yg sok-sok an dikampus, umumnya mereka itu yang seenaknya| jgn heran ya di ui serta tetap ada yang tajir gini #sikat
91. Mahasiswa ui jg tetap mengenal senior junior, tp kita saling hormat saling menghargai *beneran : ) | biarpun ada oknum yang sok-sok an
92. Mahasiswa ui yang sibuk di himpunan, Bem, ukm seringkali nongkrong di sekre nya | ini yang ngebuat seolah ga deket sama mahasiswa lain : )
93. Mahasiswa ui yang jarang ikut gerakan universitas (gerakan universitas tidak sedikit loh bukan organisasi aja hehe) rata-rata Study oriented, atau ANSOS
94. Mahasiswa ui rajin bikin kelompok, kelompok WA, Fb, line, dll heuheu
95. Mahasiswa ui hedon diawal bln sengsara diakhir bln ckckck
96. Mahasiswa ui itu miliki trik pacaran yang aneh , pdkt nya serta aneh . ga ngerti lagi liatnya XD
97. Mahasiswa ui pula tidak jarang ngeluh, ngeluh pekerjaan kuliah, ngeluh ini itu, ngeluhnya di sosmed supaya greget ada yang baca XD
98. Mahasiswa ui itu apabila ada program debat/bidding calon ketua panitia/lembaga di universitas tentu lama, dapat dr sore hingga pagi malah hehe
99. Mahasiswa ui tidak jarang sok tau | ini bener banget | termasuk juga yang nulis ini | LOH tp kan ini bener banget | yaudahlah ya hehe
100. Mahasiswa ui itu sebenarnya ya manusia biasa (mahasiswa biasa) : D 
dikutip dari berbagai sumber.
Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "100 Fakta Mahasiswa UI yang Belum Pernah Anda Ketahui"

    Must read×

    Top