Propellerads

10 Fakultas Kedokteran Favorit di Perguruan Tinggi Indonesia

Propellerads
10 Fakultas Kedokteran Favorit di Perguruan Tinggi  Indonesia – Tidak Hanya di Perguruan Tinggi negeri, di Perguruan Tinggi Swasta pun Fakultas kedokteran menjadi fakultas favorit yang banyak digandrungi oleh mahasiswa baru. Entah apa penyebabnya, fakultas kedokteran dari tahun ke tahun selalu kebanjiran peminat. Baik itu dari pendaftar SNMPTN, SBMPTN, da Ujian Mandiri PTN. Meskipun fakultas kedokteran termasuk kedalam fakultas termahal, tetapi kualitas dari mahasiswanya jangan dipertanyakan alias udah TOP Markotop deh. Terutama mahasiswa Fakultas Kedokteran Favorit di Perguruan Tinggi  Indonesia. Mau tahu lebih lanjut tentang 10 Fakultas Kedokteran Favorit di Perguruan Tinggi  Indonesia? Cek dibawah ini:
Foto Kedokteran
10. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sriwijaya (UNSRI)
Setiap tahunnya UNSRI menyediakan kursi untuk Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran (FK) sebanyak 54 kursi yang diperebutkan oleh hampir 3000 peserta setiap tahunnya.
Menurut Badan AKreditasi Nasional Perguruan Tinggi  (BAN-PT), Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sriwijaya (UNSRI) dengan No. SK 237/SK/BAN-PT/Ak-XVI/S/XI/2013.
9. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Yarsi
Pernahkah anda mendengar Universitas Yarsi? Memang sih Universitas Yarsi kurang populer di Indonesia. Tapi jangan salah Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Yarsi masuk kedalam Fakultas Kedokteran Favorit di 10 Perguruan Tinggi  Indonesia. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Yarsi terakreditasi  A dengan No. SK 031 versi BAN-PT.
8. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Sultan Agung Semarang
 Mungkin universitas ini tidak setenar kampus-kampus negeri yang ada di semarang seperti UNDIP dan UNNES. Namun jangan salah, Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Sultan Agung Semarang masu kedalam Fakultas Kedokteran Favorit di 10 Perguruan Tinggi  Indonesia. Akreditasi Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Sultan Agung Semarang sangat bagus yaitu mendapatkan A versi BAN-PT dengan NO. SK 031.
7. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Udayana (UNUD) Bali
Universsitas terbaik di pulau dewata ini memang terkenal dengan Fakutas Kedokterannya yang bagus. Tak heran dari tahun ke tahun banyak sekali peminat Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Udayana (UNUD). Tiap tahunnya ada lebih dari 3000 pendaftar yang merebutkan 60 Kursi di Fakultas Kedokteran (FK) UniversitasUdayana (UNUD). Akreditasi Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Udayana (UNUD) mendapat A vesi BAN-PT dengan No. SK 049.
6. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Brawijaya (UB) Malang
Kualitas Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Brawijaya (UB) Malang tidak boleh diragukan bro, karena sudah TOP BGT. Peminatnya pun sangat tinggi sekitar 3500 lebih setiap tahunnya, sedangkan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Brawijaya (UB) Malang hanya menyediakan sebanyak 30 kursi (Ngeri -,-).  Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Brawijaya (UB) Malang terakreditasi A dengan No. SK 003.
5. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya
Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya terakreditasi A menurut BAN-PT dengan No. SK 024 yang berlaku sampai 10 Agustus tahun 2017.
Setiap tahunnya Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya selalu menyediakan kursi sebanyak 63 dengan peminat rata-rat 2500 orang.
4. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang
Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang ini terakreditasi A dengan No. SK 032. Peminat Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang sangat banyak sekali, yaitu sebanyak 3585 orang dengan memPEREBUTKAN 66 kursi.
3. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta
 Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta terakreditasi A dengan No. SK 024 (Versi BAN-PT). Peminat FK UGM juga sangat banyak yaitu sebanyak 3719 orang dengan mempeebutkan 60 kursi.
2. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung
Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung terakreditasi A dengan No. SK 032 yang berlaku sampa dengan 18 Oktober 2017. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung menyediakan kursi yang lumayan banyak dibandingkan Universitas lainnya, yaitu sebanyak 100 kursi dengan peminat sebanyak 4.069.
1. Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Indonesia (UI) Depok
Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Indonesia (UI) terakreditasi A dengan No. SK 032. Peminat Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Indonesia (UI) Depok lumayan sedikit sebanyak 3057 orang yang memperebutkan sebanyak 54 Kursi. 
Demikianlah Informasi 10 Fakultas Kedokteran Favorit di Perguruan Tinggi  Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat 🙂
Data  ini diambil di Pendidikan Dokter
Propellerads
author
Author: 
    carisponsor.id – Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor
    Pedidikanindnesia.com – Masalah dalam mencari sponsor hampir
    BEASISWA STUNED – SHORT COURSE DI BELANDA FULL GRATIS
    StuNed – Short Course merupakan salah satu
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia
    Penemu drone tanpa baling-baling – Perkembangan drone

    Leave a reply "10 Fakultas Kedokteran Favorit di Perguruan Tinggi Indonesia"

    Must read×

    Top